MCT Peduli dan Berbagi Berkah Ramadan

DITPOLAIRUD & PTI Gelar Vaksinasi Booster
March 28, 2022
Bulan K3 Nasional
February 10, 2023

PT. Pelabuhan Tegar Indonesia (PTI) atau Marunda Center Terminal (MCT) mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) di bulan Ramadhan yang bertajuk “MCT Peduli dan Berbagi Berkah Ramadan” Pelaksanaan kegiatan CSR ini merupakan rutinitas yang setiap tahun diadakan.

Kegiatan sosial di bulan Ramadan kali ini berupa pembagian paket sembako dengan total ada 1000 paket sembako yang diberikan MCT. Paket itu berisi beras, minyak goreng, gula, susu, mie instan hingga sarden kaleng.

Pembagian paket sembako akan digelar selama 2 minggu ke depan terhitung mulai hari Rabu, 13 April 2022. Penerima manfaat dalam CSR pembagian paket sembako adalah driver trucking pengguna jasa dermaga PT. Pelabuhan Tegar Indonesia (PTI) atau Marunda Center Terminal (MCT). Distribusi bantuan berbagi dalam balutan silaturahmi itu juga dibantu oleh DITPOLAIRUID POLDA METRO JAYA tentunya dengan tetap tertib menerapkan protokol Kesehatan Covid-19.

PTI/MCT mengharapkan bantuan paket sembako dapat meringankan beban ekonomi mengingat dampak pandemik Covid-19 masih dirasakan sebagian masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *